Terkini

Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Kota Batu

Bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, nikmat dan ampunan. Alangkah baiknya jika setiap bulan suci ini datang diisi dengan kegiatan- kegiatan yang bisa meningkatkan amal dan ibadah kita. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya setiap bulan suci Ramadhan, Tim Radian Multi Prima menyelenggarakan acara buka puasa bersama keluarga Radian Multi Prima dan anak – anak yatim.

Buka puasa bersama anak yatim panti asuhan aisiyah bumiaji kota batu jawa timur

Alhamdulillah pada bulan ramadhan tahun ini tim Radian Multi Prima masih diberi rizki dan kesempatan sehingga dapat berbuka bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiyah Batu, dan kali ini diselenggarakan pada hari Senin 21 Juli 2014, bertempat di Panti Asuhan Aisyiyah Jalan Kastubi No. 11 Bumiaji Kota Batu, pimpinan Bapak Wahab. Panti Asuhan ini memiliki santriwan dan santriwati berjumlah 24 anak. Buka puasa bersama yang dikemas dengan kesederhanaan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan ukhuwah islamiah diantara pegawai dan berbagi rezeki bersama anak – anak Panti Asuhan Aisyiyah.

Buka puasa bersama anak yatim panti asuhan aisiyah bumiaji kota batu jawa timur

Sebelum buka puasa bersama, segenap tim bercengkrama dengan adik – adik santriwan, wajah sumringah mereka turut mewarnai acara ramah tamah sore hari itu. Sambutan hangat pengurus panti asuhan dan adik – adik santriwan menambah keakraban dan kehangatan. Acara dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Bapak Haris selaku perwakilan dari tim Radian Multi Prima, selanjutnya sambutan oleh pimpinan panti asuhan Bapak Wahab. Acara selanjutnya adalah perkenalan antara tim Radian Multi Prima dengan adik-adik panti asuhan.

Buka puasa bersama anak yatim panti asuhan aisiyah bumiaji kota batu jawa timur

Ketika adzan magrib sudah berkumandang, kami melaksanakan doa berbuka puasa dipimpin oleh salah satu adik panti asuhan dan menikmati takjil kurma dan es dawet. Selesai menyantap takjil, dlanjutkan dengan shalat magrib secara berjamaah di masjid panti asuhan. Acara selanjutnya adalah menyantap menu utama buka puasa. Suasana buka bersama kali ini sungguh nikmat.

Buka puasa bersama anak yatim panti asuhan aisiyah bumiaji kota batu jawa timur

Agenda kegiatan Ramadhan tersebut dimaksudkan adalah untuk menyegarkan kembali benih spiritual yang ada dalam diri pegawai untuk menambah wawasan keislaman dan santapan rohani guna untuk menjadi insan-insan yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Marilah kita memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya untuk memperbaiki kualitas amalan ibadah kita, semoga Allah masih mempertemukan kita dengan ramadhan 1436 H yang akan datang. Amin…… [riska]