Updated software

Laporan Pembiayaan, Kolektibiltas, Simpanan Berjangka, dan Pinjaman Qardhul Hasan pada Armadillo Simpan Pinjam Syariah

  • Produk  :  Armadillo Simpan Pinjam Syariah
  • Versi  :  Update Service Pack 2.50
  • Modul  :  Simpanan dan Pembiayaan
  • Tanggal  :  Desember 2013

 

Penambahan Laporan Pembiayaan untuk Laporan Tunggakan urut berdasarkan kolektibilitas Peminjam. Laporan harian transaksi pembiayaan juga bisa dikelompokkan berdasarkan avalis (penanggung jawab), berdasarkan user (login), dan berdasarkan kode sandi, sehingga lebih memudahkan dalam operasional pengawasan dan pendelegasian.

 

laporan pembiayaan

 

Pada modul simpanan, ditambahkan jenis simpanan berjangka (deposito) yang bisa diatur sendiri oleh user untuk jangka waktu dan besaran nisbahnya. Sertifikat deposito juga bisa dicetak dari sistem. Posting atau pemberian nisbah secara otomatis sesuai tanggal jatuh temponya.

 

simpanan berjangka deposito syariah

 

Laporan kolektibilitas kini dilengkapi dengan tampilan grafik yang mempermudah manajemen untuk melihat tingkat kesehatan usaha simpan pinjam syariah yang dijalankan. Mengetahui prosentase peminjam lancar, kurang lancar, dan Macet (NPL/Non-Performing Loan).

 

laporan kolektibilitas pembiayaan syariah

 

Selain beberapa update di atas, ada beberapa perbaikan bug dan penambahan fitur juga yang tidak bisa disebutkan satu persatu di sini. Seperti penambahan pinjaman jenis Qardhul Hasan.