Terkini

Outing Activity Armadillo Team di Songa Rafting Adventure Probolinggo

Pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2010, tim Armadillo Accounting telah mengadakan kegiatan outing yang memang sudah lama direncanakan, namun baru bisa terwujud tahun ini dikarenakan semakin padatnya jadwal tim dalam pelayanan pelanggan dan meningkatnya jumlah konsumen.

Outing Activity Armadillo Team di Songa Rafting Adventure Probolinggo

Meninggalkan sejenak kesibukan pekerjaan dengan wisata back to nature diharapkan bisa memberikan suatu penyegaran pada masing-masing anggota tim. Pada kegiatan Outing tahun ini, diambil tema rafting yang memacu adrenalin sehingga bisa menumbuhkan semangat baru dalam bekerja selain juga untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama team Armadillo.

Outing Activity Armadillo Team di Songa Rafting Adventure Probolinggo

Berangkat pagi hari jam 08.00 WIB dari Malang menggunakan kendaraan minibus Tim Armadillo sampai di lokasi pukul 11.00 WIB dan langsung disambut hangat oleh Mas Farid, customer service di basecamp pusat Songa Rafting. Tim beristirahat sejenak sekaligus menikmati sajian welcome drink yang telah disediakan.

Setelah berganti baju siap basah tim Armadillo dipersilahkan untuk memilih dan memakai perlengkapan rafting yang terdiri dari pelampung, helm, dan dayung. Dengan ditemani oleh guide dari Songa Rafting, Tim menuju ke lokasi rafting dengan menggunakan truk pick-up bak terbuka sekitar 20 menit perjalanan dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit menuju sungai pekalen tempat memulai perjalanan rafting.

Outing Activity Armadillo Team di Songa Rafting Adventure Probolinggo

Sebelum berangkat ber-rafting ria, Tim Armadillo menerima pengarahan dari instruktur tentang tata cara mendayung, posisi stop, dan boom, serta instruksi lain jika terjadi sesuatu hal. Dalam perjalanan, Team Armadillo terbagi menjadi dua kelompok perahu. .Bapak Gunawan beserta istri Ibu Dewi, Bpk. Radit, Bpk. Bagus, dan Bpk. Munir menjadi kelompok pertama yang mengawali keberangkatan. Adapun kelompok kedua terdiri dari , Bpk. Haris, Bpk. Ja’far, Bpk. Hanif, Mbak Linda, dan Mbak Yanti.

Outing Activity Armadillo Team di Songa Rafting Adventure Probolinggo

Panjang jalur rafting yang akan ditempuh adalah sekitar 12 KM dengan dua kali beristirahat di spot-spot yang telah ditentukan. Perjalanan ini membutuhkan waktu sekitar 3 jam, mulai dari start sampai dengan finish. Peristirahatan pertama adalah dekat air terjun, spot yang sangat pas untuk berfoto-foto bersama oleh fotografer yang telah disiapkan oleh team Songa Rafting. Peristirahatan kedua team armadillo menerima jamuan makanan pisang goreng dan minuman wedang pokak (Jawa) untuk menghangatkan badan.

Setelah sampai finish, tim harus berjalan menuju kendaraan penjemput untuk kembali ke basecamp pusat. Setelah bersih-bersih badan dan ganti pakaian serta sholat, disuguhi makanan dengan menu pedesaan yang sangat sedap seperti nasi jagung, urap-urap, ikan asin, tahu tempe, dan sayur lodeh ikan pari terasa sangat lezat.

Pukul 16.00 WIB perjalanan kembali ke malang, badan terasa capek semua, namun kepuasaan hati atas wisata adrenalin hari itu sungguh merupakan moment yang tak terlupakan. Kegiatan outing seperti ini memang layak dijadikan sebagai agenda wajib tahunan bagi perusahaan. Hmmm… tahun depan kemana lagi ya….